Saturday, August 29, 2009

this is why you should vote me the woman of the year

MAAF gw harus tulis pake bahasa indonesia!

I just had the most embarrassing moment of the year.

Jadi tadi seharian gw lagii mood swing yg berunjung gw sakit, masuk angin dan badan anget.
Kurang bisa berpikir straight, gw cuma mo tidur. Setelah minum panadol, gw bobo selama 3 jam.

Jam 10 malem gw bangun, karena inget, ada kerjaan yg belom kelar. Gw pun aus, dan berasa badan gw panas banget. *plus uring2an menunggu kabar dia*

Buru2 dong gw keluar kamar nih ya. Nyampe2 luar kamar,mata sembab, ada kaka2nya cowonya sepupu gw, duduk nonton tv.

pakaian gw minim (baca: gak pake bawahan).
Gw yang lagi lemes, dan pusing, ga tau mesti ngapain.
Gw ga siap banget ketemu tamu. Gw pun ga nyangka orang2 rumah masih pada bangun.
Gw suka banget tidur dengan pakaian minim.

Bisa kebayang muka gw kyk apa?
Dengan bodohnya gw bilang, 'eh maaf, ga pake cel...'
dan langsung lari ke kamar, ganti baju.

gw tetep ambil minum, dan bikin susu. malu2 tapi gw tetep aus kan.

sebelom pulang, salah satu dari mereka bilang,
'eh, laen kali kalo gw mo dateng, gw pasti bilang kog.hehe'

gila malu banget gw. pengen loncat keluar jendela sekarang.

kenapa gw tulis disini? karena gw tidak keberatan menertawakan kebodohan gw :)

1 comment:

Anonymous said...

HAHAHAHAHAHA....

GW TAU BANGET NIHHH....

most embarassing moment rite ?? wakakaka...

abis itu lgsg buzz2 gw di ym, panic room diaaa... hahahahaha

aretha

breaking the spell of the typical